Monday, December 19, 2011

deFayya's Charity Report

Alhamdulillah acara deFayya’s Charity berjalan dengan lancar dan sukses pada Sabtu,17 Desember 2011 di Panti Asuhan Al Wahhab, Condongcatur Yogyakarta. Acara dimulai pada pukul 15.30 (ba’da asar) di buka oleh MC (Mirah Mahaswari) dan dihadiri anak-anak panti, Koas KG UGM (Ana, Baban, Ajeng, Windy), dan kerabat dekat deFayya. Acara berupa penyuluhan cara sikat gigi yang benar oleh Irin (Koas KG-UGM), dilanjutkan dengan praktek langsung cara menyikat gigi yang benar dan pemeriksaan gigi (screening).

Penyuluhan gigi oleh Irin (koas KG-UGM)


anak panti mempraktekan ulang cara menggosok gigi yang benar
Praktek langsung cara menggosok gigi yang benar


Anak-anak panti terlihat senang saat mendapatkan pengetahuan baru mengenai cara menjaga dan merawat gigi agar tetap sehat. Diakhir acara deFayya memberikan bingkisan alat tulis kepada anak-anak serta bantuan untuk panti asuhan Al Wahhab. For more photos see this album

Pemeriksaan gigi


penjelasan ulang langsung tentang kondisi gigi si anak



Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah membantu kelancaran deFayya’s Charity dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kakak-kakak yang degan ikhlas menyumbangkan sebagian penghasilan/uang jajan untuk membantu kepada sesama yang lebih membutuhkan.

deFayya - anak panti Al Wahhab - pengurus Al Wahhab - Koas KG UGM - Kerabat dekat deFayya

See you on the next deFayya's Charity
Thankyou

No comments:

Post a Comment